Cara Memperbaiki JVM Error Pada Blackberry

Diposkan oleh Unknown, Label : ,


Cara MemperbaikiJVM Error Pada Blackberry - Mungkin banyak dari anda yang belum mengetahui apakah JVM Error itu. JVM error adalah sebuah kerusakan pada sortware blackberry yang dikarenakan pengguna Blackberry sering melepas baterai tanpa mematikan terlebih dahulu ponsel blackberry nya. Dengan kata lain, meng-handled Blackberry dengan paksa. Perlu anda ketahui mematikan atau menghadled Blakcberry anda dengan cara mencabut baterainya langsung merupakan tindakan berbahaya yang tentunya sangat beresiko pada software smartphone blackberry anda. Jika anda melakukannya terus menerus akan muncul JVM error pada layar blackberry anda.
Bagi temen2 di rmah yg ingin MemperbaikiJVM Error Pada Blackberry sendiri bisa di ikuti langkah langkahnya di bawah ini.

Cara MemperbaikiJVM Error Pada Blackberry



1. Jika Anda ingin memperbaiki sendiri, Anda harus memiliki Blackberry Dekstop Manager, jika Anda belum memilikinya, download Desktop Manager ke PC Anda.

2. Langkah berikutnya, koneksikan Blackberry ke komputer dengan menggunakan kabel USB

3. Cabut baterai Anda dari perangkat, kemudian klik application


4. Ada tulisan Retry, Update dan Cancel setelahnya yang menanyakan apakah Anda ingin melakukan update terbaru untuk OS BlackBerry Anda. Klik Update.

5. Setelah itu muncul kotak email, isilah email Anda. Kemudian proses update akan dijalankan, waktunya cukup lama sekitar 45-60 menit.

6. Pada saat pertengahan update, akan keluar tulisan “Application Loader was unable to connect with your device. Please re-connect your device, enter the password if required, click retry ” seperti pada gambar di bawah. Jangan panik! inilah saat Anda memasang baterai Anda kembali, kemudian tunggu sampai perangkat menyala, klik retry.


7.Setelah itu tunggu proses reboot, error JVM 545 sudah diperbaiki, namun BB Anda akan menjadi seperti baru karena factory setting.


8. Jika Anda membackup data Anda, restore kembali data Anda maka BB Anda akan kembali seperti semula.

Sekian dari saya semoga Cara MemperbaikiJVM Error Pada Blackberry bisa membantu anda semua.

0 komentar:

Posting Komentar